Tuesday, December 13, 2011

Saya Mau Berhenti Ngeblog!

  • i
Bantimurung Objek Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan
Assalamu Alaikum. Wr.Wb
Apa kabar semua? Semoga kalian dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pasti Teman-taman kangen banget sama Game-game baru yang ada di isalgames.com, Kan game-game yang ada disini pada keren-keren semua...hehehhe Tapi beberapa minggu ini isalgames.com tidak pernah update. Banyak sekali yang menanyakan kenapa isalgames.com tidak pernah update lagi, padahal gamenya keren-keren loh...hahhaha "Ngarep.com". 

Nah mungkin dari postingan ini bisa saya sampaikan beberapa alasan mengapa isalgames tidak pernah update, diantaranya tugas - tugas kuliah yang semakin numpuk, Ujian Final juga semakin dekat, Terus Masalah yang paling berpengaruh adalah Internet yang semakin hari semakin lambat pula, jadi dengan koneksi internet saya yang pas-pasan saya gunakan untuk ngurus tugas2 kuliah dulu.

Saya hanya bisa memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para pengunjung setia isalgames.com, karena belum memenuhui permintaan kalian, karna saya liat request juga semakin numpuk, tapi bukan berarti saya akan Vakum dan gak buka blog ini. Selama masih ada kesempatan pasti saya buka nih blog abis saya sayang banget ma nih blog. hehehehe 
Dan saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua pengunjung setia isalgames dan yang sudah berkenan memberikan komentar-komentar yang bermanfaat.

Oh iya hampir lupa sobat saya juga punya blog baru nih namanya IsalBlog.Com, klo kebetulan gak ada kerjaan jangan lupa mampir kesana juga yah sobat. Sekalian mohon dukungannya karena blog tersebut saya ikutkan dalam Kontes SEO Zahir Accounting dengan Tema "Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik".  dukungan dan support sobat sangat saya butuhkan. Terima Kasih sebelumnya.

NB: Bagi teman-teman yang punya masalah pada game-game yang sudah di download silahkan anda tanyakan pada Halaman Facebook IsalGames (Disini) dan jangan lupa menyertakan link postingan game yang bermasalah, saya akan berusaha semaksimal mungkin membantu teman-teman. Thankz




Link Post : http://gamers-pc-onlines.blogspot.com/2011/12/saya-mau-berhenti-ngeblog.html